REVIEW MASKER MADU ALAMI | MASDU KEMBANG DESA




Hai guys kalian pastii udah tau dong manfaat madu itu banyak bgt, salah satunya untuk kulit.⁣
Selain dapat di minum secara langsung, madu jg dapat digunakan sebagai masker wajah lho.⁣
🌺Manfaat :⁣
- melembabkan kulit⁣
- mengangkat sel kulit mati⁣
- menghilangkan komedo⁣
- menyamarkan noda bekas jerawat⁣
-  menyamarkan flek hitam⁣
- mengecilkan pori-pori⁣
- menghilangkan jerawat dll⁣





Nah guys aku mau kenalin ke kalian kalo sekarang ada yang namanya MasDu alias Masker Madu, yg praktis dan tinggal kalian pakai aja untuk masker. 



🌺Ingredients

Terbuat dari 100% madu alami, propolis dan bee polen.



Aplikator masker ini berbentuk pipet yang memudahkan untuk mengaplikasikan maskernya ke wajah. 

Teksturnya tidak terlalu kental & cair

Wanginya sangat manis, pokoknya pengen dijilat aja rasanya hahaha tapi inget klo ini masker wajah! 






🌺Review

Sudah sekitar 2minggu-an aku pakai MasDu ini, beberapa hari kemarin aku punya jerawat aktif di bagian pipi lalu aku rutin pakai MasDu tiap malam dan Alhamdulillah sekarang tinggal bekas jerawatnya aja. ⁣
Tiap pagi setelah semalam pakai MasDu ini, minyak berlebih di wajah aku sekarang jd lebih ke kontrol dan wajah jd lebih halus karna biasanya dibagian hidung agak kasar tp sekarang udah ngga lagi. ⁣


⁣Nah buat kalian yg suka masker dari bahan alami, kalian wajib bgt cobain MasDu ini⁣. 


Untuk pembelian kalian bisa cek instagramnya @mujahidaholshop @skincare_maskermadu














Pika hidayati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar