Review : Facial Foam Nivea Sparkling White

Review Facial Foam
Nivea Sparkling White





Hallo beauty!
Jadi kali ini aku mau review Facial Foam drugstore yang aku sering pakai akhir-akhir ini.
Setelah lahiran Alhamdulillah kulit wajah ngga punya masalah separah dulu sebelum hamil, jerawat ngga sebandel dulu apalagi bruntusan udah ngga pernah dan semoga ngga akan dateng lagi. *Aamiin*

***

Jadi awalnya pakai ini karena terpaksa alias Facial Foam yang biasa aku pakai si C**** lagi kosong di minimarket, jadilah saya membeli Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam ini karena lebih murah harganya *jiwabuibu*😁 dan beruntungnya saya cocok pakai ini.

***




🌸 Packaging






Sama seperti Facial Foam pada umumnya sih, bentuknya Tube berwarna putih silver dan ada pink pink nya gitu dan tutupnya Flip flop. Saya sendiri suka dengan Facial Foam yang kemasannya menggunakan Tube kaya gini karena lebih Simple dan Travel-Friendly.






🌸 Ingredients




Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum





🌸 Texture




Teksturenya seperti cream berwarna putih, tidak cair saat di keluarkan. Busanya tidak banyak tapi lembut dipakai, setelah di bilas pun rasanya wajah jadi bersih kalo di aku ngga bikin wajah jadi kering mungkin karna wajah aku oily kali ya.






🌸 Fragrance

Wanginya ngga ganggu, wangi bunga yang soft bgt. Karna parfum ada di urutan terakhir ingridientsnya, jd untuk kalian yg ga terlalu suka wangi manis masih bisa lah untuk bersahabat sama wangi facial foam ini.





🌸 Product Claim




  • Kulit cerah dalam 7 hari
  • Membersihkan makeup & kotoran
  • Menyamarkan noda hitam dalam 7 hari
  • Menjaga kelembaban kulit



🌺 REVIEW 🌺

Aku udah pakai Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam ini lumayan lama dan sudah habis lebih dari 5 tube hehe karna memang sangat bagus bgt untuk mengontrol minyak di kulitku, dan facial foam ini ga bikin kulitku jadi ketarik gitu setelah cuci muka.

Untuk klaim mencerahkan, memang sangat aku rasakan sih setelah cuci muka pakai facial foam ini wajah jadi lebih cerah.

Tapi untuk klaim menyamarkan noda hitam ga sepenuhnya aku rasakan dari penggunaan facial foam aja tapi karna aku menggunakan rangkaian skincare lain untuk brightening, jadi noda hitam diwajahku tersamarkan berkat semua rangkaian skincare aku termasuk (dukungan) facial foam ini:)

Daaan tiap kali lagi mau numbuh jerawat atau lagi ada jerawat, facial foam ini cepet bgt bikin kering jerawat yang sedang aktif.

So far ini facial foam drugstore yang bagus menurutku, karna awalnya aku iseng tapi ternyata Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam ini justru berhasil bikin aku selingkuh dari produk C**** hehe.




🌺 Repurchase? 🌺
Of course..






Jadi segitu aja review aku tentang Nivea Sparkling White Whitening Facial Foam, semoga dapat membantu kalian untuk yang sedang galau mau pakai facial foam apa untuk kulit berminyak (khususnya).
Thankyou buat kalian yang sudah berkenan untuk mampir💕

Pika hidayati

7 komentar:

  1. Wah..varian facial foam nivea ada yang buat kulit kering juga gak ya? Nivea aku pakai sun serumnya yang pink suka dan yang hijau juga..

    BalasHapus
  2. aku sempet coba tapi kllo diaku ga cocok jadi aku ga lanjutin lagi

    BalasHapus
  3. Aku punya kakk dirumah cuma akuu g pakai kakk...karena tktnya bikin kering di kulit muka aku, tp stlh baca ini aku coba deh untuk memakainya

    BalasHapus
  4. Aku juga pernah pakai ini tapi menurutku agak bikin kulit kesat, aku kurang suka sih sama ini😭, padahal harganya lumayan affordable

    BalasHapus
  5. Kalau menyamarkan noda hitam memang ga bisa mengandalkan facial foam aja ya. Tp dari segi harga menurutku ini cukup worth it ya.

    BalasHapus
  6. Kayaknya aku dulu pernah pakai Nivea yang ini karena tergoda diskon aku merasa ini B aja jadi nyoba yang lain deh

    BalasHapus
  7. Kepo ama facial foam nivea,,ini bisa gak ya buat kulit berminyak kayak aku🤭

    BalasHapus